Tribratanews.polresacehtamiang.com- Kapolsek Karang Baru Iptu Tarmidi yang di wakili oleh Kapospol Sekrak Ipda Herwan Harahap melaksanakan kegiatan gotong royong bersama Forkompincam Kecamatan Sekrak bertempat di Dusun Melati Kampung Pantai Perlak Kecamatan Sekrak Kabupaten Aceh Tamiang. Jumat (27/9/19) sekira Pukul 14.30 WIB.


Kegiatan peduli lingkungan tersebut dilaksanakan atas kepedulian terhadap kebersihan dan keindahan Kampung Pantai Perlak Kecamatan Sekrak Kabupaten Aceh Tamiang yang diikuti oleh lebih kurang 50 orang dimulai pukul 14.30 WIB s/d 18.00 Wib.

Kapolsek Iptu Tarmidi melalui Kapospol Sekrak Ipda Herwan Harahap mengatakan, Kegiatan aksi kepedulian lingkungan ini sangat positif dan perlu dicontoh oleh semua kalangan Masyarakat untuk menjaga kebersihan di lingkungannya masing-masing, seperti jangan membuang sampah di saluran air yang dapat membuat parit tersumbat sehingga membuat banjir di musim hujan, lalu jangan membakar sampah atau lahan di musim kemarau yang dapat menyebabkan kebakaran ataupun polusi udara.


“Kita himbau agar Masyarakat agar selalu disiplin menjaga kebersihan lingkungannya apalagi di musim hujan saat ini agar membuang sampah pada tempatnya yang telah disediakan” jelas Kapospol.

Ipda Herwan menambahkan, pelaksanaan kegiatan aksi kebersihan tersebut bertujuan untuk mempererat silaturahmi Polri kepada Masyarakat khususnya warga kampung Pantai Perlak Kecamatan Sekrah Kabupaten Aceh Tamiang dan untuk menjaga kebersihan lingkungan serta meneruskan tradisi leluhur kita untuk menjaga kebersihan. Tutup Ipda Herwan Harahap.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here