Tribratanews.polresacehtamiang.com — Waka Polsek Seruway, Ipda H.Sakri, menghadir Sosialisasi Penyuluhan Penyalahgunaan Narkoba di Dusun Sederhana Kampung Pantai Balai Kecamatan Seruway Kabupaten Aceh Tamiang, Minggu, 10/11/19.

Sosialisasi ini mengusung tema “Meningkatkan Kesadaran Kita Terhadap Bahaya Narkoba Bagi Kesehatan Kita Bersama yg diselenggarakan oleh Datok Kampung Pantai Balai, Ridwansyah Beserta Perangkat Desa Kampung Pantai Balai Kecamatan Seruway Kabupaten Aceh Tamiang.

Dalam sambutannya,  Datok Penghulu Kampung Pantai Balai, Ridwansyah, Berharap dalam kegiatan ini agar serius dalam memperhatikan dan memahami apa yang akan disampaikan oleh Narasumber nanti agar kita dapat mengetahui bahaya penyalahgunaan Narkoba dan efek yang di timbulkan jika mengkomsumsi Narkoba.

“Kita inginkan masyarakat khususnya di Kampung Balai menghindari serta tidak menggunakan narkoba, sebab narkoba dapat merusak generasi bangsa, stop narkoba” ujar Datok.

Sementara, Waka Polsek Seruway, Ipda H.Sakri, mengatakan bahwa kegiatan ini penting untuk dilakukan guna memberikan Pengetahuan dan Wawasan kepada warga masyarakat Kp.Pantai Balai tentang bahaya penyalah gunaan narkoba serta dampak buruk yang ditimbulkan.

“Nantinya para peserta juga akan dibekali bagaimana hukum bagi pengguna dan pengedar narkoba sekaligus untuk mengetahui jenis narkoba beserta golongannya sehingga mampu untuk mencegah dan juga merenungi bahwa mengkomsumsi narkoba berbahaya dan tidak berguna bagi kesehatan tubuh,” tandas Waka Polsek.

Hadir dalam sosialisai itu, Kasi Pemberantasan BNN Aceh Tamiang Akp Rafi Darmawan M.SI, Kapolsek Seruway Diwakili Oleh Waka Polsek Seruway Ipda H.Sakri, Danramil Seruway Kapten.P.Siregar, Seketaris Camat Seruway sdr.Anggi C.W, SSTp.M.Dev, Kasubag Umum Arimuliadi S.Kep, Staf P2M Pencegahan Dan Pemberdayaan Masyarakat Irfan, Bhabinkamtibmas Kp.Pantai Balai Bripda Rahmat Hidayat, Babinsa Serka Mulyadi Prawira, seta masyarakat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here