Tribratanews.polresacehtamiang.com — Kapolsek Bendahara di wakili oleh Waka Polsek Bendahara, IPDA Agus Gani menghadiri perayaan maulid Nabi Muhammad SAW yang ke 1441 H tahun 2019 di lapangan Kecamatan Bendahara Kabupaten Aceh Tamiang, Senin, 11/11/19.

Bupati Aceh Tamiang, H. Mursil, S.H, M.Kn dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada masyarakat Kecamatan Bendahara yang telah mendukung acara ini meski dalam kondisi hujan. “Semoga saja hujan ini cepat berhenti,dan masyarakat bisa bergabung dengan kita disini,” harap Bupati.

Sementara Ustadz Ahmad Al Habsyi dari Jakarta dalam tausyiahnya menyampaikan rasa kagum kepada masyarakat disini, walaupun hujan tetap hadir dalam acara maulid nabi Muhammad SAW, dan semoga mendapatkan pahala yang lebih dari Allah SWT.

“Allah SWT sedang menguji negara Indonesia saat ini,kenapa? Karena Indonesia berani berbuat maksiat terang terangan dan Allah SWT memberikan ajab dengan di adakan tsunami,” ujarnya.

Disamping itu, Allah SWT akan memberikan pahala yang lebih kepada aparat kita (TNI/Polri) karena mereka telah menjaga kita dari kedamaian. “Sering bershalawat kepada Rasullah karena di hari kiamat nanti kita akan mendapat syafaat dari Rasulullah dan selalu menghidupkan sunnah sunnahnya. “Nabi Muhammad SAW adalah mahluk yang paling taat beribadah,” ujarnya.

Saat ini, kata Ustad Ali Al Habsyi, Indonesia saat ini krisis moral sehingga saat ini akan banyak di timpah musibah dan bencana dan juga selalu tidak pernah bersyukur.

Hadir dalam kegiatan tersebut Ketua DPRK Atam Suprianto,ST, Ketua MPU  H. Ilyas Mustawa, Camat Bendahara, Danramil 04 Bendahara, Kapolsek Bendahara di wakili oleh Waka Polsek Bendahara IPDA Agus Gani, Para Datok Penghulu se Kecamatan Bendahara, Para mukim se Kecamatan Bendahara dan ratusan masyarakat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here