Waka Polres Aceh Tamiang Tinjau Vaksinasi Massal Warga Pesisir

Tribratanewspolresacehtamiang.com — Kapolres Aceh Tamiang AKBP Imam Asfali SIK melalui Wakapolres Aceh Tamiang, Kompol Yusuf Liwardi meninjau ke lokasi pelaksanaan gebrakan vaksinasi massal nelayan dan warga pesisir Seruway yang berlangsung di Kampung Sungai Kuruk III Kecamatan Seruway, Kabupaten Aceh Tamiang. Sabtu (23/10/2021) pagi.

Wakapolres Aceh Tamiang Kompol Yusuf Liwardi mengatakan dirinya bersama Kapolsek Seruway, Ipda Hufiza Fahmi SH dan Kanit Polairud Seruway Polres Aceh Tamiang, Ipda Rudianto serta pihak terkait lainnya melakukan kunjungan di Kampung Sungai Kuruk III Kecamatan Seruway Kabupaten Aceh Tamiang dalam rangka vaksinasi terhadap nelayan dan warga pesisir Seruway.

Menurut Wakapolres, banyak juga minat nelayan atau warga pesisir untuk suntik vaksin sebagai upaya menjaga kesehatan, imunitas tubuh dan sekaligus sebagai upaya untuk memutuskan mata rantai penyebaran Covid 19.

“Adapun jenis vaksin yang diberikan adalah vaksin Sinovac dan Moderna, ungkapnya.

Wakapolres Aceh Tamiang mengimbau agar masyarakat tidak perlu takut untuk suntik Vaksin dan diharapkan juga masyarakat agar tetap meningkatkan imunitas tubuh serta melaksanakan Prokes sebagai upaya pengendalian, pencegahan dan penanganan untuk memutuskan mata rantai virus Corona. Pungkasnya.

Waka Polres Aceh Tamiang Tinjau Vaksinasi Massal Warga Pesisir

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Kembali ke Atas