Tribratanewspolresacehtamiang.com. – Waka Polres Aceh Tamiang KOMPOL Yusuf Liwardi memimpin pelaksanaan Apel Pagi jam pimpinan di lapangan Apel Parama Satwika Polres Aceh Tamiang, Senin (15/03/2021), Pukul 08.00 Wib.

Pelaksanaan Apel Pagi di ikuti oleh Para Kabag, Para Kasat, Kasubbag, Kapolsek  seluruh Brigadir personil Polres Aceh Tamiang.

Pada kesempatan mengambil apel tersebut Waka Polres Aceh Tamiang KOMPOL Yusuf Liwardi mengucapkan terima kasih kepada seluruh Personil Polres Aceh Tamiang yang telah bekerja dengan baik sehingga harkamtibmas di Wilayah Hukum Polres Aceh Tamiang dapat terpelihara dengan baik.

Waka Polres Aceh Tamiang juga mengucapkan terima kasih serta memberikan Reward (Penghargaan) kepada dua personil Bhabinkamtibmas yaitu Aiptu Hendara Supika Bhabinkamtibmas Desa Purwodadi Kecamatan Kejuruan Muda dan Aipda Jumadil Taimi Bhabinkamtibmas Desa Perkebunan Batang Ara Kecamatan Karang Baru.

Kedua personil yang mendapatkan Reward tersebut berhasil membangun dan membina Desa binaannya menjadi Kampung Tangguh dalam menghadapi pandemi covid-19 dengan mendirikan posko covid-19 dan memliki ketahanan pangan yang cukup.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here