Tribratanewspolresacehtamiamg com- Sat Tahti Polres Aceh Tamiang melakukan pemeriksaan dan pengawasan terhadap tahanan yang berada di rutan Polres Aceh Tamiang. Rabu (03/03/2021) pagi.

Pemeriksaan dan pengawasan rumah tahanan (rutan) Polres Aceh Tamiang ini dipimpin oleh Waka Polres Aceh Tamiang Kompol Yusuf Liwardi bersama Kasi Propam Iptu Zulfikar beserta personil piket Sat Tahti dan personil piket Sat Narkoba.

Pemeriksaan ruangan rutan Polres Aceh Tamiang ini meliputi kesehatan para tahanan, pemeriksaan barang milik tahanan serta kondisi ruang tahanan.

Waka polres Aceh Tamiang Kompol Yusuf Liwardi mengatakan” kegiatan rutin ini dilakukan untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak di inginkan seperti masuk nya barang barang kedalam ruang tahanan yang tidak diperbolehkan, mengecek kesehatan para tahanan dan kondisi ruangan. Waka Polres juga menyampaikan kepada petugas piket Sat Tahti agar jam besuk tahanan dan melaksanakan tugas piket harus sesuai SOP serta menekankan kepada anggota piket Sat Tahti untuk tidak mengijinkan personil lainnya memasuki ruangan tahanan apabila tidak dalam kepentingan tugas “ujar Wakapolres.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here