Tribratanewspolresacehtamiang.com —Dalam rangka meningkatkan disiplin khususnya anggota Polri, Seksi Propam Polres Aceh Tamiang yang dipimpin oleh Waka Polres Aceh Tamiang Kompol Yusuf Liwardi didampingi Kabag Ops AKP Abdul Muin SH. MM. dan Kasipropam Iptu Zulfikar melaksanakan giat Gaktiplin setelah pelaksanaan apel pagi, Senin (12/07/2021).

Kegiatan Gaktiblin yang di laksanakan di lapangan apel Parama Satwika Polres Aceh Tamiang tersebut meliputi kelengkapan jati diri seperti E-KTA, KTP, SIM, STNK, Surat lainnya, sikap tampang dan gampol atau pakaian yang dipakai Personil Polri.

Adapun penyampaian Kasi Propam Polres Aceh Tamiang Iptu Zulfikar yang menjadi atensi bagi para anggota yaitu agar personil tidak ada yang melakukan pelanggaran disiplin, pelanggaran kode etik dan pelanggaran tindak pidana, karena selain merugikan diri sendiri, keluarga juga institusi Kepolisian.

Kasi Propam, juga memberikan arahan tentang agar tetap menjaga etika sebagai anggota Polri jangan melakukan penyimpangan yang dapat menurunkan citra Polri di lingkungan Masyarakat, ungkapnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here