Tiga Orang Pelaku Narkotika Jenis Sabu, Di Ciduk Polsek Bendahara

tribratanews.polresacehtamiang.com-Kapolres Aceh Tamiang AKBP Zulhir Destrian, SIK. MH melalui Kapolsek Bendahara Ipda Iwan Wahyudi, SE berhasil menciduk tiga orang Pria di duga Pelaku Narkotika Jenis Sabu di Desa Alur Nunang, Kecamatan Banda Mulia, Aceh Tamiang. Minggu (5/8/18) Jam 17.30 wib.

Ketiga tersangka yang di tangkap berinisial : MY (21), MR (18) dan PH (18), yang ketiganya penduduk Desa Alur Nunang, Kecamatan Banda Mulia, Aceh Tamiang serta barang bukti yang berhasi di sita dari ketiga tersangka saat penangkapan berupa 2 bungkus kecil Narkotika jenis sabu di bungkus plastik bening seberat : 0,69 gram.

Kapolsek menjelaskan, Informasi tersangka (MY) sedang melakukan transaksi sabu di TKP, selanjutnya Tim Opsnal Polsek Bendahara di Pimpin Kapolsek berhasil menangkap tersangka (MY) dan setelah dilakukan penggeledahan badan ditemukan 1 bungkus kecil di duga Narkotika jenis sabu di simpan dalam kantong celana tersangka.

Interogasi singkat, tersangka (MY) mengakui bahwa sabu yang di sita petugas adalah miliknya yang sebelumnya di beli dari tersangka (MR) dengan tujuan untuk di konsumsi sendiri.

Pengembangan, petugas berhasil menangkap tersangka (MR) dan tersangka (PH) di pinggir jalan umum tepatnya di Desa Telaga Mueku Sa, Kecamatan Bendahara, Aceh Tamiang. Saat dilakukan penggeledahan badan dari kantong celana tersangka (MR) ditemukan 1 bungkus kecil di duga Narkotika jenis Sabu.

Interogasi singkat, Tersangka (MR) dan tersangka (PH) mengakui bahwa sabu yang di sita petugas sebelumnya di beli dari tersangka (SS)

Pengembangan, saat dilakukan penangkapan terhadap tersangka (PH) ternyata ianya sudah terlebih dahulu melarikan diri dan telah diterbitkan Daftar Pencarian Orang (DPO).

Selanjutnya ketiga tersangka berikut barang bukti di bawa ke Polsek Bendahara guna dilakukan penyidikan lebih lanjut, tutup Kapolsek.