Tidak Butuh Waktu Lama, Pencurian Sepmor Berhasil Di Ringkus Oleh Polisi

Tribratanewspolresacehtamiang.com — Dalam hitungan Jam, pelaku curanmor berhasil dibekuk personil Polsek Kejuruan Muda, sementara dalam penangkapan sempat terjadi kejar kejaran antara pelaku curanmor berupaya kabur saat akan dilakukan penangkapan. Rabu (27/4/2022).

Hal itu dibenarkan oleh Kapolres Aceh Tamiang, AKBP Imam Asfali. SIK, melalui Kasat Reskrim, Iptu Fauzan Zikra STK. SIK, membenarkan bahwa Ka. SPKT Polres Aceh Tamiang telah menerima laporan pengaduan masyarakat. Rabu 27 April 2022.

Berdasarkan laporan sekira Pukul 16.00 WIB Personil Polsek Kejuruan Muda mendapatkan informasi dari Kasat Samapta Polres Aceh Tamiang AKP M. Sagala, SE , ”bahwa telah terjadi pencurian sepeda motor jenis Honda Beat warna merah putih tanpa nopol di wilayah hukum Karang Baru Kabupaten Aceh Tamiang.

Berdasar informasi tersebut personil Polsek Kejuruan Muda langsung melakukan penyelidikan di wilayah hukum Polsek Kejuruan Muda diperkirakan pelaku melintas di wilkum Polsek Kejuruan Muda dan sekitar pukul 17.00 WIB personil Polsek Kejuruan Muda bersama personil pos perbatasan melihat dan mencurigai sepmor yang sedang parkir di pinggir jalan tepat nya di Jln. Umum Banda Aceh – Medan Dsn Harum Sari Kampung. Seumadam Kecamatan Kejuruan Muda Kabupaten Aceh Tamiang.

Selanjutnya personil menghampiri sepmor tersebut guna untuk menanyakan identitas kendaraan tersebut namun pada saat akan dihampiri pengendara sepmor tersebut bersama satu unit sepmor Honda Beat berwarna putih biru langsung lari menghindar dari petugas dan selanjutnya melihat hal tersebut personil langsung melakukan pengejaran terhadap kedua pengendara sepmor dan kedua pelaku pencurian.

Sekira pukul 18.15 WIB bertempat di SPBU Kecamatan Gebang Kabuoaten Langkat Provinsi Sumut personil polsek Kejuruan Muda berhasil mengamankan salah seorang pelaku beserta 2 unit sepmor yang dicuri di wilayah Kecamatan Karang Baru Kabupaten Aceh Tamiang, selanjutnya personil melakukan pemeriksaan Fisik terhadap kendaraan tersebut dan ternyata benar salah satu kendaraan tersebut merupakan kendaraan hasil pencurian di Kecamatan Karang Baru dan salah seorang pelaku berhasil melarikan diri an. Pendi ( Residivis ).

Akhirnya sekira Pkl. 21.00 WIB personil Polsek Kejuruan Muda bersama pelaku tiba di Mapolres Aceh Tamiang guna menyerahkan pelaku dan 2 unit sepmor yang telah diamankan dalam keadaan sehat dan lengkap.

Ada pun identitas pelaku yang berhasil di amankan adalah, Andi Syahputra Als Andi Bin Amiruddin warga Dusun Tambak Kuta Desa Alur Manis Kecamatan Rantau Kabupaten Aceh Tamiang.

Tidak Butuh Waktu Lama, Pencurian Sepmor Berhasil Di Ringkus Oleh Polisi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Kembali ke Atas