Tribratanewspolresacehtamiang.com —
Guna mencegah penyebaran Covid-19, Polsek Kuala Simpang Polres Aceh Tamiang Sinergitas TNI – Polri serta tenaga Kesehatan, melakukan himbauan protokol kesehatan dan bagikan masker gratis. Minggu (01/08/2021) pagi.

Dalam pencegahan penyebaran covid 19 ini tidak hentinya melakukan kegiatan dalam pencegahan protokol kesehatan dan bagikan masker gratis di tempat-tempat kegiatan masyarakat seperti pasar dan terminal.

Kapolsek Kuala Simpang Iptu Ontine Panjaitan mengatakan, Pagi ini kita membagikan masker sekaligus mengajak masyarakat untuk selalu mematuhi pendisiplinan menerapkan protokol kesehatan.

Dimana pembagian masker gratis dan himbauan untuk mematuhi protokol kesehatan merupakan implementasi dari penegakan perbup no 30 tahun 2020 tentang peningkatan penanganan Covid- 19 dan perpanjang intruksi Mendagri no 09 tahun 2021 tentang penanganan Covid- 19 dan pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM).

Pembagian masker ini merupakan salah satu upaya untuk memutus penyebaran Covid- 19. Namun kita perlu bekerja sama dari stakeholder untuk selalu konsisten menyuarakan disiplin protokol kesehatan kepada masyarakat. Tutur Kapolsek.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here