Tribratanewspolresacehtamiang.com – Guna mencegah penyebaran Covid-19 sinergitas TNI – Polri menggelar bagi masker gratis untuk warga yang sedang beraktifitas di pasar tepatnya di Dusun Pekan Desa Mesjid Sungai Iyu Kecamatan Bendahara Kabupaten Aceh Tamiang. Senin (09/08/2021) siang.

Nampak terlihat Kapolsek Bendahara Ipda Agus Gani Harto SH, bersama anggotanya dan anggota Koramil Bendahara sedang membagikan masker kepada pedagang dan pembeli yang berada di pasar.

Kapolres Aceh Tamiang AKBP Imam Asfali SIK, melalui Kapolsek Bendahara Ipda Agus Gani Harto SH, mengatakan bahwa pembagian masker dilakukan guna untuk pencegahan penularan Covid-19 sekaligus sebagai sarana untuk membangkitkan kesadaran dari masyarakat akan pentingnya penggunaan masker ditengah pandemi Covid 19.

Lanjut Kapolsek di samping membagikan masker gratis kepada para warga, pihaknya juga mengedukasi dengan terus menghimbau kepada warga masyarakat agar selalu menerapkan protokol kesehatan dengan cara 5 M.

“Kegiatan ini merupakan salah satu upaya yang dilakukan oleh TNI – Polri dalam rangka pencegahan dan penyebaran Covid-19 utamanya di wilayah hukum Polsek Bendahara,” jelas Kapolsek.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here