Tribratanewspolresacehtamiang.comWarga Dusun Paya Batu, Kampung Tanjung Mancang, Kecamatan Kejuruan Muda, Kabupaten Aceh Tamiang dihebohkan dengan peristiwa berdarah yang melibatkan ayah dan anak.

Keduanya mengalami kritis karena luka bacok dan sayat di beberapa bagian tubuhnya.

Mereka adalah T Muliamin (44), dan anaknya T M Agusti (24).

Peristiwa berdarah itu diketahui terjadi sekira pukul 13.30 WIB, Jumat (7/5/2021).

Kapolres Aceh Tamiang AKBP Ari Lasta Irawan S.I.K. melalui Kapolsek Kejuruan Muda Ipda Yose Rizaldi mengatakan, keduanya diketahui sempat terlibat cek-cok sebelum akhirnya terjadi pembacokan.

“Menurut keterangan saksi-saksi di TKP bahwa sekira pukul 12.40 WIB, T Rapli (16) salah satu anak Mulaimin, mendengar keributan antara abang dengan ayahnya di kamar,” kata Kapolsek

Rapli pun membuka pintu kamar dan mendapati ayahnya sudah bersimbah daerah dengan luka bacok pada bagian kepala dan leher.

“Saksi langsung meminta bantuan kepada tetangga terdekat dan datang seorang tetangganya yakni Syafrizal (34) datang ke lokasi,” kata Kapolsek.

Saat itu, kata Kapolsek, Syafrizal mendapati T M Agusti yang tengah berdiri dan berlumuran darah dengan luka sayat di bagian lehernya.

Dia pun langsung membawa Agusti ke Puskesmas Kejuruan Muda tanpa mengetahui bahwa Mulaimin sudah tidak sadarkan diri berada di dalam kamar.

“Selanjutnya para tetangga korban berdatangan ke rumah korban dan menghubungi pihak Puskesmas Kejuruan Muda dan menghubungi pihak Polsek Kejuruan Muda,” kata Kapolsek.

Polisi pun tiba dan melakukan olah tempat kejadian perkara.

Sejauh ini, kata Kapolsek, Mulaimin diduga kritis akibat bacokan yang dilakukan anaknya Agusti.

Adapun Agusti, kata Kapolsek, dilaporkan mengalami gangguan jiwa di mana pada 2020 lalu sudah pernah dirawat di rumah sakit diduga lantaran pengaruh narkoba.

“Setelah pelaku melakukan pembacokan, menurut keterangan saksi, pelaku langsung mencoba bunuh diri dengan menggorok lehernya sendiri dengan sebilah parang yang digunakan untuk membacok ayahnya,” jelas Kapolsek.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here