Tribratanewspolresacehtamiang.com – Saharuddin (32) warga Desa Bengkelang, Kecamatan Bandar Pusaka, Kabupaten Aceh Tamiang, mengalami luka parah pada bagian lehernya.

Dia dibacok oleh MI (32), warga Kecamatan Pinding, Kabupaten Gayo Lues, Rabu (31/3/2021).

Kapolsek Tamiang Hulu Iptu Delyan Putra S.H, M.H, mengatakan, pembacokan itu terjadi pagi tadi di kediaman Saharuddin.

“Korban saat itu masih terlelap tidur, tiba-tiba saja pelaku masuk dan langsung membacok dengan senjata tajam,” kata Kapolsek.

Bacokan membuat Saharuddin langsung beranjak dari tidurnya. Dengan luka di leher, dia pun langsung melarikan diri ke arah dapur dan berteriak minta tolong.

“Sementara pelaku berusaha melarikan diri lewat pintu depan, namun dia berhasil diamankan warga setempat,” katanya.

Menurut laporan dari keluarga korban, kata Kapolsek, korban pembacokan tersebut tidak pernah mempunyai masalah apapun dengan pelaku.

“Laporan dari keluarganya tidak ada masalah apa-apa, namun keterangan dari perangkat Desa Bengkelang, MI ini memiliki gangguan jiwa,” ujarnya.

Saat ini korban sudah dibawa ke Puskesmas Bandar Pusaka. Sedangkan pelaku sudah diamankan di Polsek Tamiang Hulu.

Kapolsek Tamiang Hulu Iptu Delyan Putra S.H, M.H, menambahkan, MI diketahui telah berada di Desa itu selama setahun terakhir, aslinya MI berasal dari Kabupaten Gayo Lues,” katanya.

MI bekerja serabutan dan tak memiliki tempat tinggal yang jelas. Tak jarang dia juga meminta-minta makanan kepada warga sekitar.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here