Tribratanewspolresacehtamiang.com – Sebanyak 20 Siswa Pendidikan Pembentukan Bintara Polri Tugas Umum Tahun Anggaran 2020 Sekolah Polisi Negara (SPN) Seulawah Polda Aceh yang sudah selesai melaksanakan proses pembelajaran jarak jauh (PJJ) selama 3 Bulan di Polres Aceh Tamiang Menjalani Tes Urine Narkoba dan Rapid Test Covid-19 untuk dikembalikan Ke SPN Seulawah.

Pemeriksaan tersebut dilakukan oleh Paur Kes Polres Aceh Tamiang Aipda Faisal Reza Syahputra AMK, bersama denga dokter mitra Polres Dr. Azmi Riski Wasila Fahrial dan Personil Baurkes, dipantau juga oleh personel Propam dan pelaksanaan kegiatan yang bertempat di Ruang Klinik Polres Aceh Tamiang. Jumat (16/4/2021).

Dalam kegiatan tersebut, Paurkes Polres Aceh Tamiang Aipda Faisal Riza Syahputra AMK, yang dipantau oleh personil Propam sedang melakukan Rapid Test dan tes Urine Narkoba terhadap 20 Siswa Bintara yang terdiri dari 19 Polki dan 1 Polwan yang mau diberangkatkan ke SPN Seulawah Polda Aceh.

Kapolres Aceh Tamiang AKBP Ari Lasta Irawan S.I.K Mengatakan,” Benar, hari ini sebanyak 20 Siswa Bintara yang telah selesai melaksanakan pembelajaran jarak jauh (PJJ) dimapolres Aceh Tamiang kita lakukan pemeriksaan Tes Urine Narkoba dan Rapid Test Covid-19.“ Ke 20 Siswa Bintara tersebut adalah Putra asal dari Kabupaten Aceh Tamiang yang akan dikembalikan ke SPN Seulawah Polda Aceh. ujar Kapolres.

”Sebelum dikembalikan ke SPN seulawah para Siswa Bintara itu kita tes Kesehatan terlebih dahulu berupa tes Urine Narkoba dan Rapid Test Covid-19,” Katanya “Alhamdulillah, Hasil dari pemeriksaan tes Urine Narkoba terhadap dua puluh Siswa Bintara tersebut Negatif, dan Rapid Test Covid -19 hasilnya Non Reaktif,” tutup Kapolres.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here