Tribratanews.polresacehtamiang.com- Kapolsek Tamiang hulu Iptu Hendra Sukmana, S.H, melalui Kanit Binmas Bripka Yudi Syaputra dan Bhabinkamtibmas Kampung Babo Bripka Fajrin Syah Deski melaksana giat Saweu Sikula di TK Pembina Bandar Pusaka Kecamatan Tamiang Hulu Kabupaten Aceh Tamiang. Kamis (26/9/19).


Bripka Yudi Syahputra memperkenalkan kepada Murid TK Pembina Bandar Pusaka tentang Rambu-Rambu Lalulintas agar mereka mengenal tanda Rambu Lalulintas, juga memberikan bimbingan dan penyuluhan tentang adab dan etika sebagai pelajar serta memberi motivasi kepada murid-murid TK untuk menambah tingkat kedisiplinan diri dan minat belajar disekolah dalam menggapai cita-cita sebagai penerus Bangsa.

Kepada para murid Bripka Yudi Syahputra menekankan agar selalu taat dan patuh kepada orang tua dan guru, salah satunya adalah dengan belajar yang rajin. Kehadiran Bripka Yudi Syahputra dan Bripka Fajrin Syah Deski disambut baik oleh para murid dan juga para guru-guru TK Pembina Bandar Pusaka, yang ingin cita-cita ingin menjadi anggota Polri para Murid-murid TK sangat senang dengan sosok Polisi humanis hadir di Sekolah mereka.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here