Tribratanewspolresacehtamiang.com — Satuan Sabhara Polres Aceh Tamiang tak henti-hentinya terus memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat baik malam maupun siang hari guna mencegah aksi kriminalitas yang dapat mengganggu kamtibmas di wilayah hukum Polres Aceh Tamiang.

Kali ini, Personil Sat Sabhara Polres Aceh Tamiang menyisir tempat – tempat seperti Bank, terminal, pasar dan SPBU dengan melakukan kegiatan patroli rutin sekaligus memberikan rasa nyaman kepada warga. Sabtu (21/08/2021).

Kapolres Aceh Tamiang AKBP Imam Asfali SIK, melalui Kasat Sabhara Polres Aceh Tamiang AKP Mara Said Sagala SE menyebutkan, selain mencegah tindak kriminalitas jalanan, kami juga terus melakukan pencegahan terhadap aksi premanisme yang dapat meresahkan dan mengganggu Kamtibmas di wilayah hukum Polres Aceh Tamiang,” terangnya.

Tidak hanya itu kata Kasat Sabhara Polres Aceh Tamiang mengatakan, kegiatan patroli tersebut juga menyasar tempat dan titik rawan tindak kejahatan curas, curat dan curanmor serta kejahatan lainnya sebagai upaya mengoptimalkan pelayanan kamtibmas kondusif di tengah – tengah masyarakat.

“Disamping itu regu patroli kami juga melakukan mendisiplinkan masyarakat tentang protokol kesehatan sekaligus memberikan himbauan secara humanis terhadap warga yang masih beraktifitas di luar dan tidak memakai masker.” Pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here