Tribratanewspolresacehtamiang.com – Untuk menekan penyebaran covid-19 di wilayah hukum Polres Aceh Tamiang, Satlantas Polres Aceh Tamiang membagikan masker dan sosialisasi terkait dengan penerapan protokol kesehatan kepada sejumlah pengguna jalan di dalam Kota Kuala Simpang Kabupaten Aceh Tamiang. Rabu (25/08/2021) Pagi.

Kapolres Aceh Tamiang AKBP Imam Asfali SIK, melaui Kasat Lantas Polres Aceh Tamiang AKP Handoko Suseno SH. SIK,  mengatakan bahwa kegiatan pembagian masker dan sosialisasi yang dilaksanakan setiap paginya di sekitaran jalan di dalam Kota Kuala Simpang adalah untuk menekan laju penyebaran covid-19 di wilayah hukum Polres Aceh Tamiang.

”Dalam rangka upaya untuk menekan laju penyebaran covid-19, kami dari Satlantas Polres Aceh Tamiang melaksanakan sosialisasi penerapan protokol kesehatan dan juga membagikan sejumlah masker kepada sejumlah pengguna jalan yang tidak menggunakan masker sembari memberikan teguran secara lisan kepada pelanggar,” ujarnya.

”Kami harapkan dengan adanya kegiatan seperti ini, masyarakat dapat semakin sadar akan pentingnya penerapan protokol kesehatan dalam kegiatan sehari-hari. Baik di dalam maupun di luar ruangan,” harapnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here