Sambut HUT Bhayangkara ke-76, Polres Aceh Tamiang Melaksanakan Anjangsana ke kediaman Purnawirawan Polri dan Warakawuri

Tribratanewspolresacehtamiang.com— Sambut HUT Bhayangkara ke-76, Polres Aceh Tamiang kembali menggelar serangkaian kegiatan, salah satu diantaranya pada hari ini yaitu Anjangsana ke Purnawirawan Polri dan Warakawuri di wilayah Kabupaten Aceh Tamiang. Selasa (21/6/2022).

Dalam kegiatan tersebut Kapolres Aceh Tamiang AKBP Imam Asfali, SIK, didampingi PJU Polres dan Ketua Bhayangkari Cabang Aceh Tamiang Ny. Salma Imam Asfali mengunjungi satu persatu rumah Purnawirawan Polri dan Warakawuri.

Kegiatan ini masih dalam rangkaian menyambut Hari Bhayangkara Ke-76 yang jatuh pada 1 Juli 2022 mendatang. Ucap Kapolres.

Sambungnya, kegiatan yang dilakukan bertujuan untuk menjalin tali silahturahmi terhadap Purnawirawan Polri dan Warakawuri Sebagai bagian kepedulian Polri dengan masyarakat.

“Kami hanya ingin berbagi kebahagiaan di hari Bhayangkara ke-76″ ungkapnya.

Pada kesempatan tersebut Kapolres didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Aceh Tamiang menyerahkan bantuan berupa sembako sebagai bentuk rasa sosial dan dukungan Polres Aceh Tamiang kepada Purnawirawan Polri yang dulunya telah bekerja maksimal hingga akhir masa pensiunnya.

Harapannya, dengan kegiatan ini dapat membangun dan mempererat ikatan tali silaturrahmi dan sebagai bentuk penghormatan serta penghargaan atas jasa-jasa Purnawirawan Polri yang telah mengabdi kepada institusi Polri terutama di Polres Aceh Tamiang, pungkasnya.

Sambut HUT Bhayangkara ke-76, Polres Aceh Tamiang Melaksanakan Anjangsana ke kediaman Purnawirawan Polri dan Warakawuri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Kembali ke Atas