Program ” Jum’at Curhat “, Kapolres Aceh Tamiang Dengarkan Keluhan Masyarakat

ACEH TAMIANG – Pelaksanaan Program “Jumat Curhat” Oleh Kapolres Aceh Tamiang, AKBP Imam Asfali SIK. mendapatkan apresiasi dari Tokoh Masyarakat. Kali ini program dilaksanakan di warung kopi di Jalan mayjen Sutoyo, Kampung Kota Kecamatan Kualasimpang Aceh Tamiang. Jumat (25/11/2022).

 

Kapolres Aceh Tamiang, AKBP Imam Asfali S.I.K, didampingi Wakapolres Kompol Ahmad Arif Sanjaya, SH menerima berbagai aspirasi masyarakat melalui program Jumat Curhat.

 

Jumat Curhat ini merupakan program quick win Kapolri untuk mendengar langsung permasalahan atau keluhan yang dirasakan masyarakat.

 

Kapolres Aceh Tamiang, AKBP Imam Asfali, S.I.K. mengatakan, dalam kegiatan tersebut pihaknya mendengarkan keluhan masyarakat secara langsung dengan cara-cara humanis.

 

Di mana masyarakat bebas mencurahkan isi hatinya terkait permasalahan yang dialami dilingkungan masyarakat.

 

“Kita bersama tokoh masyarakat dan warga sambil ngopi bareng meminta untuk memberi masukan apa yang dapat dibantu dalam program Jumat Curhat untuk didengarkan, serta direspon langsung,” jelas AKBP Imam Asfali.

 

Selain menerima curhat masyarakat, momen ini menjadi wadah Kapolres berdiskusi dengan para tokoh masyarakat setempat.

 

Hal itu adalah bukti kalau peran tokoh masyarakat sangat penting dalam membantu kepolisian untuk menjaga situasi kamtibmas agar tetap aman, serta kondusif.”

 

Turut hadir dalam program Jumat curhat Kapolres Aceh Tamiang AKBP Imam Asfali, S.I.K, Wakapolres Kompol Ahmad Arif Sanjaya, SH, Kabag Ops AKP Surya Purba, SH, Kasat Intel AKP Zulfahmi, Kasat Lantas, AKP Iwan Haji S.Pdi, Msi, Kasat Narkoba AKP Yusra Aprilla S.H, M.H, Datok Penghulu Kampung Kota Zulkifli, Awak Media, dan Masyarakat Kampung Kualasimpang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *