Tribratanews.polresacehtamiang.com– Jajaran Polwan Polda Aceh menggelar Syukuran Peringatan Hari Jadi ke-71 Polisi Wanita Republik Indonesia Tahun 2019 di Banda Aceh. Kamis (05/09/19).

Dalam kegiatan tersebut Polres Aceh Tamiang diwakili oleh Kabag Sumda Kompol Nastuti Ariani Nst, S.Ag bersama Polwan Polres Aceh Tamiang menghadiri Syukuran Polwan. Kamis (05/09/19) di Gedung Amel Convention Hall, Banda Aceh.

Kegiatan Syukuran juga dihadiri Kapolda Aceh Irjen Pol. Drs. Rio S. Djambak, Wakapolda, Irwasda dan Para Pejabat Utama Polda Aceh. Selain itu, hadir juga Ketua PD. Bhayangkari Ny. Venyi Rio dan sejumlah Pengurus lainnya. Juga hadir dari jajaran Polwan Polda Aceh mulai dari Pamen, Pama, Brigadir dan tamu undangan lainnya.

Dalam laporannya, AKBP Chomariasih, S.H, M.H. menjelaskan berbagai kegiatan yang telah dilaksanakan dalam rangkaian peringatan Hari Jadi Polwan RI ke-71 Tahun 2019 di Polda Aceh dan Polres-Polres Jajaran yaitu kegiatan-kegiatan Sosial dan perlombaan-perlombaan diantaranya Anjangsana, Perlombaan MTQ, Perlombaan Video Kreatif, Perlombaan MC berbahasa Inggris, Polwan Goes to School, Ziarah, Bakti sosial dan kesehatan, dan Syukuran.

Dalam kegatan perlombaan yang diikuti, Polwan Polres Aceh Tamiang Bripda Sri Wahyuni menjadi salah satu perwakilan dalam Perlombaan MTQ dan berhasil meraih juara ke-II tingkat Polda Aceh yang dilaksanakan pada tanggal 14 Agustus 2019 dari 5 peserta yang diperlombakan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here