Tribratanewes.polresacehtamiang.com — Personil Polsek Tamiang Hulu Polres Aceh Tamiang, bersama Personil Koramil 05/THU, melaksanakan Program Promoter Kapolri No.7 tentang Penguatan Harkamtibmas, pada Jumat, 04/10/19, ke Kampung Alur Tani Dua, Kecamatan Tamiang Hulu, Kabupaten Aceh Tamiang.

Kapolres Aceh Tamiang, AKBP Zulhir Destrian SIK MH, melalui Kasubag Humas Polres Aceh Tamiang, Ipda Didik Surya, kepada Tribratanews.polresacehtamiang.com, menyebut rute patroli ini dimulai dari kampung Perkebunan Pulau Tiga menuju ke Kampung Alur Tani Dua.

Dimana, kata Ipda Didik, Sasaran patroli ini, yaitu Para remaja yang sedang nongkrong di jembatan kampung alur tani dua, dengan rujuan memberikan himbauan Kamtibmas sekaligus melakukan pembinaan kepada para remaja yang masih berkumpul di Jembatanagar tidak berbuat sesuatu yg melanggar hukum.

“Seperti Tawuran antar remaja, dan mengajak para remaja tsb untuk lebih bijak dalam mengunakan Medsos, handphone Android,” sebut Ipda Didik.

Selain itu, patroli ini juga bentuk mengantisipasi dampak dan bahaya dari pengunaan Narkoba. ” Patroli ini merupakan upaya memberikan rasa aman kepada masyarakat yang sedang beraktifitas sekaligus menjalin sinergitas Antara TNI/POLRI dan masyarakat,” ujar Ipda Didik.

Selama kegiatan Patroli malam, tidak ditemukan adanya guantibmas di kampung Perkebunan Pulau Tiga menuju ke Kampung Alur Tani Dua.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here