Tribratanews.polresacehtamiang.com — Kapolsek Seruway diwakili Waka Polsek Seruway, Ipda H. Sakri, melakukan sosialisasi tentang Bahaya penyalahgunaan Narkoba, di SMA N 1 Seruway Kampung Tangsi Lama Kecamatan Seruway Kabupaten Aceh Tamiang, Sabtu, 19/10/19.

Pada kesempatan tersebut, Waka Polsek Seruway Ipda H. Sakri, menyampaikan dan memberikan sosialisasi serta himbauan tentang Bahayanya penyalahgunaan Narkoba dan hukuman serta efek bagi kesehatan.

Selain itu, Waka Polsek juga menyampaikan Bahaya narkoba bagi kesehatan adalah Bentuk Kepedulian dari Pihak Kepolisian khusus nya Polsek Seruway, untuk memerangi dan memberantas narkoba bersama sama dengan masyarakat.

“Demi tercipta nya Siswa-i penerus anak bangsa yang cerdas dan pintar, agar Terciptanya para pelajar yang bebas dari narkoba serta terhindarnya generasi penerus dari bahaya narkoba dan seluruh warga  di himbau agar ikut serta  dalam mengawasi setiap orang yang terindikasi mengkonsumsi atau pun yang mengedarkan narkoba,” ujar Waka Polsek.

Waka Polsek Mengajak untuk bersama- sama memberantas dan memerangi narkoba yang cukup bahaya ini yang akan merusak organ tubuh dan saraf otak manusia yang menkonsumsi atau yang mengisap barang haram/Narkoba.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Wakapolsek Seruway Ipda H. Sakri serta anggota, Kepala SMA N 1 Seruway Safaruddin, S.Pdi serta Dewan Guru dan para Siswa dan aiswi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here