Tribratanews.polresacehtamiang.com- Guna menjaga stabilitas keamanan yang tetap kondusif di Wilayah Hukum Polsek Rantau dan menjalin tali silaturahmi yang harmonis antara Polri dan Masyarakat, berbagai upaya dilakukan salah satunya adalah memperkuat silahturahmi dengan Masyarakat melalui pemberian sarana kontak. Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Ipda Prawira Wardany S.Tr.K pada Rabu 30 Oktober 2019 Pukul 10.00 WIB,

didampingi oleh Waka Polsek Rantau Ipda Arinda, kanit Binmas dan Kasi Humas serta anggota Polsek Lainnya memberikan sarana kontak sekaligus menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas bertempat di Masjid Miftahul Jannah Dusun Metro Jaya Desa Durian Kecamatan Rantau Kabupaten Aceh Tamiang.
Kegiatan berupa memberikan 28 (Dua Puluh Delapan) sak Semen untuk pembangunan Masjid Miftahul Jannah tersebut diterima langsung oleh pengurus Masjid. Sebelum penyerahan sarana Kontak tersebut Ipda Prawira Wardany S.Tr.K, meminta kepada Masyarakat untuk terus meningkatkan kewaspadaan dalam menjaga keamanan di lingkungan tempat tinggalnya dan saling membagi informasi kepada pihak Kepolisian khususnya Polsek Rantau bila melihat sesuatu yang mencurigakan. Tutur Kapolsek saat ditanyai Tribratanews.polresacehtamiang.com Via Whatsapp.

Kapolsek Ipda Prawira Wardany S.Tr.K menambahkan, kegiatan pemberian sarana kontak ini merupakan wujud kepedulian dan Cinta kasih Kepolisian terhadap Masyarakat, karena Polisi adalah bagian dari Masyarakat itu sendiri dan lahir dari Masyarakat, oleh karena itu menjalin silaturahmi antara Masyarakat dengan Polri akan terus dilakukan, salah satunya yaitu melalui pemberian sarana kontak. Tutup Kapolsek.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here