Tribratanewspolresacehtamiang.com –  Dalam rangka meningkatkan pendisiplinan protokol kesehatan (Prokes), serta pengendalian penyebaran Covid-19, Satgas Yustisi menggelar Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dengan berpatroli ke sejumlah warung kopi di Kecamatan Kuala Simpang Kabupaten Aceh Tamiang. Sabtu (4/9/2021) malam

Kapolres Aceh Tamiang AKBP Imam Asfali SIK melalui Kapolsek Kuala Simpang Iptu Ontine Panjaitan mengatakan, Dalam KRYD tersebut personel Polsek Kuala Simpang bersama personel Koramil setempat menyambangi sejumlah warung kopi dan tempat-tempat keramaian lainya untuk meningkatkan pendisiplinan Prokes,” ujar kapolsek.

“Patroli Yustisi akan terus digelar untuk melakukan penegakan hukum dan meningkatkan pendisiplinan masyarakat dalam menerapkan Prokes,” ucap Kapolsek

Namun demikian, sambungnya, dalam patroli tersebut petugas juga tetap memberikan sosialisasi dan imbauan kepada pemilik usaha untuk membatasi jam oprasional dan pengunjung serta kedepankan Prokes.

Selain itu, petugas juga membagikan sejumlah masker bagi masyarakat sebagai upaya mencegah penyebaran Covid-19. Tutupnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here