Polsek Kejuruan Muda Kembali Menciduk Seorang Pria Pemilik Narkoba

tribratanews.polresacehtamiang.com-Kapolres Aceh Tamiang AKBP Zulhir Destrian, SIK. MH melalui Kapolsek Kejuruan Muda AKP Marasaid Sagala, SE menciduk seorang pria diduga memiliki Narkotika jenis Sabu dalam sebuah mobil angkutan di Jalan Medan-Banda Aceh tepatnya di Desa Seumadam, Kecamatan Kejuruan Muda, Aceh Tamiang. Kamis (17/1/19).

Tersangka yang di tangkap berinisial : RH, (38), warga Dusun Kantil, Desa Sidodadi Kecamatan Kejuruan Muda, Aceh Tamiang dan barang bukti yang berhasil di sita dari tersangka pada saat penangkapan berupa 2 bungkusan kecil di duga berisi sabu seberat 0,48 gram.

Kapolsek menjelaskan, Informasi pada Kanis (17/1) sekira pukul 10.00 wib, tersangka sedang membawa sabu dengan menumpang mobil penumpang dari arah Medan Menuju Kuala Simpang, selanjutnya Tim Opsnal Polsek Kejuruan Muda langsung melakukan penyelidikan dan berhasil menangkap tersangka di dalam mobil penumpang. Setelah dilakukan penggeledahan badan, petugas berhasil menemukan 2 bungkusan kecil di duga berisi sabu yang i simpan tersangka di dalam kantong celananya.

Interogasi singkat, tersangka mengakui bahwa sabu yang di sita petugas adalah benar miliknya yag sebelumnya di beli dari tersangka (BD) dengan tujuan untuk dijual dan sebahagian untuk di konsumsi sendiri.

Pengembangan, saat dilakukan penangkapan terhadap tersangka (BD) ternyata ianya telah melarikan diri dan telah diterbitkan Daftar Pencarian Orang (DPO).

Selanjutnya tersangka berikut barang bukti di bawa ke Polsek kejuruanMuda guna dilakukan penyidikan lebih lanjut. papar Kapolsek.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *