Tribratanewspolresacehtamiang.com- Pengecekan Tim supervisi Polda Aceh di Pos Penyekatan larangan mudik di perbatasan Aceh. Minggu (09/05/2021)

Tim supervisi yang di pimpin oleh Kabagdalops Biroops Polda Aceh AKBP Bambang Wijanarko, S.I.K, M.H. beserta rombongan didampingi oleh Kapolres Aceh Tamiang AKBP Ari Lasta Irawan S.I.K. yang di wakili Kabag ops AKP Abdul Muin SH. MM. melakukan pengecekan di Pos penyekatan larangan mudik di perbatasan provinsi Aceh-Sumatera Utara.

Pengecekan ini meliputi kesiapsiagaan personil, pengecekan kesiapan posko, pengecekan kesiapan administrasi.

Pada kesempatan ini AKBP Bambang Wijanarko S.I.K, MH juga memberikan arahan kepada personil yang bertugas di pos penyekatan terkait tugas dan tanggung jawab serta bertindak harus sesui dengan S.O.P yang sudah di tetapkan.

Kabag Ops Polres Aceh Tamiang AKP Abdul Muin SH. MM. mengatakan “Pengecekan ini dilakukan karena Kabupaten Aceh Tamiang merupakan salah satu Kabupaten di provinsi Aceh yang berbatasan langsung dengan Provinsi Sumatera Utara dan merupakan jalur lintas masuk ke Provinsi Aceh.

Sehingga tidak menutup kemungkinan ada masyarakat yang tidak memperdulikan surat edaran yang telah dikeluarkan oleh pemerintah terkait larangan mudik”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here