Tribratanewspolresacehtamiang.com — Pada Hari Raya Idul Adha 1442 H, Polres Aceh Tamiang menyalurkan 220 paket daging kurban untuk warakauri dan masyarakat yang kurang mampu di sekitar Mapolres Aceh Tamiang. Selasa (20/7/2021)

Kapolres Aceh Tamiang AKBP Ari Lasta Irawan SIK, mengatakan hari raya Idul Adha tahun ini kami memotong 6 (enam) ekor hewan korban, diantaranya 3 (tiga) ekor lembu dan 3 (tiga) ekor kambing yang mana daging tersebut akan kami serahkan kepada para warakauri dan masyarakat yang kurang mampu yang berada di sekitar Mapolres Aceh Tamiang.

“Penyembelihan hewan ini merupakan sebagai tanda syukur kepada Allah SWT, sekaligus bisa berbagi dengan warakauri dan masyarakat di hari raya idul adha tahun ini, terlebih di masa pandemi covid-19”, kata Kapolres Aceh Tamiang.

“Sementara untuk menghindari kerumunan dalam rangka penerapan protokol kesehatan. Penyerahan daging kurban kepada warakauri dan masyarakat dilakukan melalui Sat Binmas untuk turun langsung ke Desa atau (Door to Door) untuk membagikan paket daging kurban tersebut,”tutup Kapolres.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here