Tribratanewspolresacehtamiang.com –  Kepolisian Resor Aceh Tamiang menggelar Upacara  pelepasan Purna Bhakti yang bertempat di lapangan Apel Parama Satwika Polres Aceh Tamiang, Jumat (30/4/2021) pukul 08.00 Wib.

Upacara Purna Bhakti dipimpin langsung oleh Kapolres Aceh Tamiang AKBP Ari Lasta Irawan S.I.K dan  hadir Para Perwira, Kapolsek dan seluruh personel Polres Aceh Tamiang.

Adapun personil yang telah mengakiri masa pengabdiannya sebagai anggota Polri adalah AKP Nasrul Rinaldi, AKP Happy Fajar Satria, IPTU M.Fadli, IPTU Ramli.

Dalam Sambutannnya, atas nama Kepolisian Negara Republik Indonesia, Kapolres Aceh Tamiang menyampaikan terima kasih kepada 4 personil Polres Aceh Tamiang yang telah purna tugas sebagai anggota Polri atas pengabdiannya kapada Polri. “ pelaksanaan upacara ini merupakan sebagian kecil penghargaan kami berikan,  namun  kami juga percaya dibalik ini ada penghargaan yang telah disiapkan Allah SWT.

Upacara Pelepasan Purnawirawan ini pada hakekatnya merupakan penghargaan yang tulus dan ungkapan rasa hormat yang setinggi – tingginya dari segenap kesatuan dan rasa kecintaan bagi anggota yang memasuki masa Purna Bhakti atas pengabdian dan loyalitas selama masih berdinas aktif sampai mengakhiri masa purna tugas di Kepolisian Negara Republik Indonesia. Selain itu juga dimaksudkan sebagai pengikat tali persaudaraan serta ikatan batin para Purnawirawan beserta keluarga terhadap anggota yang masih aktif sebagai generasi penerusnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here