Polres Aceh Tamiang Menggelar Sholat Ghaib Dan Doa Bersama Untuk Para Korban Gempa Bumi Cianjur – Jawa Barat

ACEH TAMIANG — Kepolisian Resor Aceh Tamiang menggelar Sholat Ghaib dan Doa bersama untuk para korban Gempa Bumi di Cianjur, pelaksanaan tersebut yang bertempat di Mushola AR – Rahman Mapolres Aceh Tamiang. Kamis (24/11/22) pagi.

 

Kegiatan tersebut diikuti oleh para pejabat Polres Aceh Tamiang dan seluruh personel Polres Aceh Tamiang, Kegiatan diawali dengan Sholat Ghaib yang di bawakan oleh Bripka Lamiardi, SH, dan di lanjutkan dengan Dzikir dan Do’a bersama yang di bawakan oleh Aipda Phopo Wibowo, S.I.Kom.

 

Kapolres Aceh Tamiang AKBP Imam Asfali, S.I.K. mengatakan bahwa “Kita semua sangat Prihatin dan Turut berduka cita atas musibah Gempa Bumi yang terjadi di Kabupaten Cianjur Provinsi Jawa Barat.

 

“Banyak saudara-saudara kita disana yang meninggal dunia maupun terluka akibat Gempa Bumi yang terjadi 21 November 2022 yang lalu dan hari ini kita berkumpul di Mushola Polres dengan tujuan untuk mendo’akan saudara kita, semoga para korban yang meninggal dunia diampuni segala dosa-dosanya dan kepada para keluarga korban semoga diberikan kekuatan serta ketabahan dalam manghadapi ujian ini”. Ucap Kapolres.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *