Tribratanewspolresacetamiang.com–  Polres Aceh Tamiang melaksanakan Apel Gelar Pasukan Dalam Rangka Operasi Patuh Seulawah yang bertempat di Lapangan Apel Parama Satwika, Polres Aceh Tamiang. Senin (20/9/2021) pagi.

Turut hadir dalam Apel Gelar Pasukan Operasi Patuh Seulawah dari berbagai unsur stakeholder terkait serta personil gabungan TNI-POLRI dan mitra Kamtibmas lainnya.

Kapolres Aceh Tamiang AKBP Imam Asfali SIK, selaku inspektur upacara menyematkan pita kepada perwakilan dari Polri, TNI dan Dinas Perhubungan sebagai tanda dimulainya operasi.

Dalam Apel Gelar Pasukan Operasi Patuh Seulawah 2021 ini, Kapolres Aceh Tamiang AKBP Imam Asfali SIK Saat membacakan Amanat Kapolda Aceh mengatakan Operasi Kepolisian dengan sandi Patuh Seulawah 2021 ini akan dilaksanakan selama 14 hari dimulai dari tanggal 20 September 2021 sampai dengan 03 Oktober 2021 secara serentak di seluruh Indonesia dengan tema “Melalui Apel Gelar Pasukan Operasi Kepolisian Kewilayahan dengan Sandi Patuh Seulawah 2021 Kita Wujudkan Kamseltibcarlantas Yang lebih kondisif.

“Adapun pencapaian dalam Operasi Patuh Seulawah 2021 yaitu meningkatnya disiplin masyarakat untuk  menerapkan protokol kesehatan, meningkatnya ketertiban dan kepatuhan serta disiplin masyarakat dalam berlalu lintas serta mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Covid- 19 sehingga terwujud Kamseltibcarlantas yang mantap”.

Dalam amanatnya, adapun penekanan untuk dipedomani dalam giat Oprasi tersebut, tingkatkan keamanan dan ketaqwaan sebagai landasan utama dalam melaksanakan segala aktivitas, mengedepankan keamanan dan keselamatan pada situasi kebiasaan baru guna mencegah penyebaran Covid- 19 dan menerapkan protokol kesehatan, hindari tindakan Over Acting prilaku petugas di lapangan, oprasi bersifat himbauan edukatif dan persuasif serta lakukan komunikasi koordinasi dan kedepankan sinergitas dengan seluruh intansi terkait dan segenap elemen masyarakat dalam rangka keberhasilan oprasi ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here