Tribratanewspolresacehtamiang.com – Kepolisian Resor Aceh Tamiang menerima kunjungan Tim Was Ops Keselamatan Seulawah Tahun 2021 Polda Aceh yang dipimpin oleh Kompol M. Rasyid S.H jabatan Kasubbag Renmin Biroops Polda Aceh, di dampingi Akp Irwanto Harahap jabatan Kasubbag Anev Bag Bin Opsnal Ditlantas Polda Aceh dan PNS Al Wusta jabatan Staf Bag Bin Opsnal Ditlantas Polda Aceh.

Kedatangan Tim Was Ops Keselamatan Seulawah Tahun 2021 Polda Aceh disambut langsung oleh Kasubbag Bin Ops Polres Aceh Tamiang Akp Triswan, Kasubbag Dal Ops Polres Aceh Tamiang Akp Panyabar Siregar.

Adapun arahan dari Tim Was Ops ke Polres Aceh Tamiang untuk menutup atau menyekat pemudik yang akan masuk ke wilayah perbatasan Aceh Tamiang dari wilayah Sumatra Utara.

Melaksanakan razia tentang kenalpot blong dan laksanakan sidang setelah lebaran agar menimbulkan efek jerah dan menjadi contoh bagi masyarakat lain.

Melaksanakan razia petasan, jangan sampai mengganggu selama Oprasi Keselamatan Seulawah yang dapat menimbulkan perang antara kelompok masyarakat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here