Tribratanewspolresacehtamiang.com – Kapolres Aceh Tamaing AKBP Ari Lasta Irawan S.I.K menerima kunjungan dari Tim Penelitian PPITK STIK Tahun 2021 di Polres Aceh Tamiang, Selasa (23/3/21) pukul 09.00 Wib.

Tim Penelitian PPITK STIK Tahun 2021 di Polres Aceh Tamiang ini terdiri dari Kombes Pol Faizal SH. S.I.K, MH, Kombes Pol Drs. Sumarto M.si, Kombes Pol Drs. Chairul Farizal SH, Kombes Pol Drs. Herry Ardyanto M.si, Syarifuddin S.Sos, M.si, Dr. Supardi Hamid dan Pentu Sutrisno.

Kapolres Aceh Tamiang yang di wakili oleh Waka Polres Aceh Tamiang Kompol Yusuf Liwardi dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat datang kepada tim dan semoga kelancaran kegiatan penelitian serta bimbingan untuk perbaikan kinerja personel Polres Aceh Tamiang kedepannya.

“Kunjungan penelitian bertujuan tentang penanganan radikalisme dan terorisme melalui pendekatan kesisteman pengelolaan SDM Polri dengan cara melakukan bimbingan”.

Selanjutnya kegiatan di lakukan dengan pengisian keusioner penelitian konsumsi isi sosmed dan legitimasi pembentukan persepsi anggota polri dalam rangka menjaring informasi yang berkaitan dengan variabel pengetahuan dan sistem kerja penanganan radikalisme dan terorisme.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here