Polres Aceh Tamiang Melaksanakan Gotong Royong Dalam Rangka World Cleanup Day Untuk Indonesia Bersih Dan Bebas Sampah

Tribratanewspolresacehtamiang.com — Polres Aceh Tamiang bersama Unsur Pemda Aceh Tamiang melalui Dinas Lingkungan Hidup (DLHK), LSM, siswa siswi yg ada di Kabupaten Aceh Tamiang beserta masyarakat Kecamatan Kota Kualasimpang laksanakan kegiatan World Cleanup Day yang dipusatkan di Tugu Jam, serta seputaran jalan Kota Kecamatan Kota Kualasimpang yang bertempat di Jln. Cut Nyak Dhien, Dusun Karya Desa Kota Kuala Simpang, Kecamatan Kuala Simpang, Kabupaten Aceh Tamiang. Kamis (22/09/22) pagi.

Dalam sambutanya Kadis DLHK mengatakan Pada hari World CLEANUP DAY hari ini titik lokasinya di kota Kuala Simpang untuk pelaksanaan pembersihan dan pengutipan sampah, sekaligus nanti melakukan pemilahan sampah baik organik dan non organik.

Nantinya dalam kegiatan ini ada dibagikan plastik yang ada lambangnya, untuk sampah organik dan non organik ini nantinya akan kita kumpulkan akan kita timbang berapa banyak sampah yang dihasilkan dan ini akan dilaporkan ke kementerian lingkungan hidup.

Kegiatan ini selain untuk menciptakan Kota Kuala Simpang yang bersih, rapi dan indah di sisi lain kegiatan ini dapat meningkat hubungan silaturahmi antara sesama walaupun berbeda instansi.

Tampak hadir di kegiatan tersebut Dandim 0117/ Atam Letkol CZI. Alfian Rachmad Purnamasidi, S.I.P. M.si., Kapolres Atam AKBP Imam Asfali, S.I.K., Sekdakab Aceh Tamiang Drs. Asra., Asisten Manager HSSE Pertamina Rantau Field Hasto Budi Kuncoro, Kadis DLHK Aceh Tamiang Surya Luthfi, S. STP., Danramil 01/Ksp Kapten Inf Matno ES., Kapolsek Kota Kuala Simpang AKP Justin Tarigan, S.H., Camat Kota Kuala Simpang Azhari, SE., Personil Kodim 0117/Atam, Personil Polres Aceh Tamiang, Para Relawan pemilah sampah dan Para Datuk dan tamu undangan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *