Tribratanewspolresacehtamiang.com – Operasi Yustisi masih berlangsung, Polres Aceh Tamiang terus melakukan upaya pencegahan penyebaran Covid-19 di wilayah Kabupaten Aceh Tamiang dengan menurunkan Team gabungan TNI- Polri dan Satpol PP dilokasi keramaian.

Team gabungan melaksanakan kegiatan Operasi Yustisi di tempat-tempat keramaian seperti Cafe. Rabu (26/5/2021) pukul 21.00 Wib.

Kegiatan Ops Yustisi ini bertujuan untuk mengingat kan masyarakat agar lebih mematuhi Protokol Kesehatan, yang telah dibuat oleh Pemerintah Pusat maupun pemerintah Daerah, guna memutus mata rantai penyebaran Covid 19, Khususnya di Kabupaten Aceh Tamiang.

Kapolres Aceh Tamiang AKBP Ari Lasta Irawan S.I.K., melalui Kasubbag Humas Iptu Untung Sumaryo mengatakan bahwa Operasi Yustisi dalam penegakan hukum protokol kesehatan terhadap masyarakat bedasarkan amanat pemerintah yang tertuang dalam Perbub Aceh Tamiang Nomor 30 Tahun 2020 Tentang Peningkatan Penanganan Covid 19, Penerapan Disiplin dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan di Kabupaten Aceh Tamiang.

“Dengan Operasi Yustisi ini, kami berharap khususnya masyarakat Aceh Tamiang akan lebih disiplin dalam menjalankan protokol kesehatan di masa pandemi Covid-19,” tutup Kasubbag Humas

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here