Tribratanewspolresacehtamiang.com –  Kepolisian Resor Aceh Tamiang dalam rangka menekan penyebaran virus Corona, personel gabungan Sat Lantas dan personel Polsek Kuala Simpang membagikan masker kepada masyarakat, yang bertempat di halaman mesjid Babut Taqwa Polres Aceh Tamiang. Kamis (22/4/2021) sore.

Kegiatan pembagian masker tersebut bertujuan dengan harapan masyarakat semakin sadar dan bisa menekan angka penambahan masyarakat yang terkontaminasi Covid 19.

Sasaran kali ini adalah masyarakat yang baru usai melaksanakan sholat ashar.

Selain membagikan masker, personel juga melakukan penyemprotan cairan disenfektan di mesjid Babut Taqwa, penyemprotan ini bertujuan agar masyarakat yang akan melaksanakan ibadah agar terhindar dari wabah Virus Corona.

Kapolres Aceh Tamiang AKBP Ari Lasta Irawan S.I.K. mengatakan, kegiatan semacam ini akan terus di laksanakan selama masa pandemi Covid-19.

“Kami tidak akan pernah berhenti dan bosan untuk memberikan himbauan kepada masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan. Karena ini yang paling penting untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19, antara lain dengan rajin mencuci tangan, selalu memakai masker, menjaga jarak serta menghindari kerumunan” ujar Kapolres.

Kapolres juga menghimbau, agar masyarakat tidak melakukan mudik pada bulan Ramadhan dan Hari Raya Idul Fitri, karena dapat menambah angka kasus penyebaran Covid-19, pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here