Tribratanewspolresacehtamiang.com – Satu anggota Polres Aceh Tamiang, Bripka Bambang Kurniawansyah (Absensia)   diberhentikan dengan tidak hormat sebagai anggota Polri akibat indisipliner (tidak patuh pada peraturan atau melanggar disiplin kerja)

Pemberhentian Tidak Dengan Hormat (PTDH) dilakukan di lapangan Parama Satwika Polres Aceh Tamiang dikemas dalam upacara resmi pada Senin (15/03/2021) pagi.

Upacara PTDH dipimpin oleh Waka Polres Aceh Tamiang KOMPOL Yusuf Liwardi dengan dihadiri pejabat dan personel Polres Aceh Tamiang.

Dalam amanatnya Waka Polres menyampaikan, upacara PTDH merupakan bagian peraturan ataupun sanksi dalam tubuh polri sehububgan masih adanya Oknum polri yang berprilaku tidak baik serta serta melakukan pelanggaran disiplin maupun pidana sehingga dengan berbagai pertimbangan di lakukan sidang KKE hingga terbitnya KEP PTDH.

Oleh kerena itu saya sampaikan kepada seluruh personel bahwa upaca PTDH yang pada hari ini kita laksanakan dapat di jadikan  pelajaran kepada seluruh personel yang lainya untuk intropeksi diri dan tidak melakukan tindakan – tindakan yang melanggar kode etik polri dan tidak melakukan tindakan kriminal sehingga dapat mebgakibatkan kerugian baik diri sendiri, keluarga dan instituusi polri pada umumnya.

Doa dan harapan kita bersama agar personel yang pada hari ini kita berhentikan tidak dengan hormat dapat menjalani kehidupan yang lebih baik sehingga menjadi orang yang lebih sukses dalam keluarga maupun di tengah – tengah masyarakat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here