Tribratanewspolresacehtamiang.com —Patroli gabungan digelar oleh Polres Aceh Tamiang bersama TNI (Kodim 0117/ Atam) dan Satpol PP Kabupaten Aceh Tamiang dalam rangka mengantisipasi perkembangan situasi kamtibmas, Sabtu, (14/08/2021) malam.

Tak hanya memantau situasi kamtibmas petugas gabungan juga menghimbau kepada masyarakat dalam mentaati protokol kesehatan.

Sebelumnya kegiatan patroli ini terlebih dahulu dilaksanakan apel di Lapangan Parama Satwika yang dipimpin oleh Kabag Ops Polres Aceh Tamiang AKP Abdul Muin SH. MM dan selanjutnya melaksanakan patroli di wilayah hukum Polres Aceh Tamiang.

Kabag ops menegaskan bahwa patroli gabungan ini sesuai dengan perintah pimpinan untuk menjaga situasi kamtibmas sekaligus untuk memastikan wilayah hukum Polres Aceh Tamiang dalam keadaan kondusif. Tidak hanya di polres saja tetapi di polsek jajaran juga melaksanakan kegiatan serupa bersama koramil setempat.

“Hari ini kami bersama Kodim 0117 Aceh Tamiang dan Satpol PP juga polsek jajaran melaksanakan patroli gabungan untuk memastikan situasi kamtibmas di wiayah hukum Polres Aceh Tamiang dalam keadaan aman, nyaman dan kondusif” ujar Kabag Ops.

“Yang tak kalah penting adalah kepatuhan masyarakat mematuhi protokol kesehatan dalam rangka menekan penyebaran Covid-19” imbuhnya.

Dijelaskan oleh Kabag Ops, selama pelaksanaan patroli, selain menghimbau kepada masyarakat tentang protokol kesehatan, petugas gabungan juga memeriksa kendaraan penumpang dengan sasaran senjata apai, senjata tajam, narkoba serta barang – barang lainya.

“Patroli gabungan akan terus kami gelar sebagai bentuk pelayanan kami kepada masyarakat untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat serta menjaga kamtibmas di wilayah hukum Polres Aceh Tamiang tetap kondusif.” Pungkas Kabag Ops Polres Aceh Tamiang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here