Tribratanewspolresacehtamiang.com — Meyambut Hut Bhayangkara Ke- 75, Polres Aceh Tamiang berbagi undian doorprize kepada peserta Gebyar Vaksinasi Massal di Mapolres Aceh Tamiang, Sabtu (26/6/2021)

Waka Polres Aceh Tamiang Kompol Yusuf Liwardi membagikan doorprize yaitu satu unit sepeda motor yang akan di berikan kepada peserta vaksinasi yang di laksanakan di setiap Puskesmas di wilkum Polres Aceh Tamiang. Setiap perwakilan dari Polsek jajaran Polres Aceh Tamiang yang di lotre secara acak.

Waka Polres menjelaskan, pembagian doorprize berupa satu unit sepeda motor ini di lotre secara acak dan di dapatkan oleh Polsek Tamiang Hulu secara simbolis, yang nantinya akan di berikan kepada masyarakat Kecamatan Tamiang Hulu yang telah ikut melaksanakan vaksinasi dalam rangka Hut Bhayangkara Ke- 75.

“Masih penjelasanya, tidak hanya satu unit sepeda motor, tapi masih banyak doorprize yang menarik lainya yang sudah kita dorong di setiap Puskesmas dalam wilayah Polres Aceh Tamiang”, ujar Waka Polres.

Kegiatan ini dimaksudkan untuk memberikan apresiasi kepada masyarakat yang sudah divaksin dan sebagai daya tarik agar para masyarakat yang sudah terdaftar sebagai peserta vaksin bisa hadir melaksanakan Vaksin dalam rangka memeriahkan Hut Bhayangkara Ke- 75.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here