Banda Aceh – Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Aceh Irjen Pol. Drs. Ahmad Haydar, S.H., M.M., yanga didampingi Irwasda Kombes Pol. Drs. Marzuki Ali Basyah, MM dan Karo Ops Polda Aceh Kombes Pol. Drs. H. Agus Sarjito, memimpin kegiatan Gelar Operasional (GO) yang diikuti oleh para Pejabat Utama Polda Aceh beserta Kapolres Jajaran, Rabu (6/10/2021) di Aula Presisi Mapolda Aceh.

Kabid Humas Kombes Pol. Winardy, S.H., S.I.K., M.Si., dalam keterangan persnya menyampaikan, Gelar Operasional tersebut dilaksanakan dalam rangka menganalisa dan mengevaluasi kinerja di bidang operasional dan pembinaan yang selama ini dilaksanakan oleh satuan kerja baik di tingkat Polda maupun Polres jajaran.

Di samping itu, sambungnya, selain melaksanakan kegiatan rutin dalam pemeliharaan Sitkamtibmas polres jajaran, Polda Aceh dan jajaran juga dihadapkan pada, penanggulangan Covid-19, percepatan vaksin, potensi konflik, dan anggaran.

“Selain kegiatan yang sudah rutin dilaksanakan, Polda dan jajaran juga dihadapkan dengan berbagai tugas, termasuk penanggulangan Covid-19 dan percepatan vaksin,” sebutnya.

Gelar Operasional ini juga merupakan bagian dari pengawasan dan kontrol pimpinan untuk mengukur kinerja para Kasatker.

“Dalam kegiatan tersebut PJU dan Kapolres jajaran memaparkan kinerjanya selama ini yang langsung ditanggapi oleh Kapolda. Nanti akan jadi bahan evaluasi apakah sudah tepat sasaran atau tidak, hasil anev inilah yang nantinya akan dijadikan pedoman dalam menyusun rencana kegiatan ke depan,” pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here