Tribratanewspolresacehtamiang.com – Pasar murah diselenggarakan oleh Dinas Koprasi, usaha kecil menengah dan pendistribusian Kabupaten Aceh Tamiang, yang bertempat di halaman Kantor Camat Seruway Kabupaten Aceh Tamiang, Selasa (06/07/2021) pagi.

Personel Polsek Seruway, hadir dalam kegiatan tersebut untuk melakukan pengamanan serta pendisiplinan protokol kesehatan sebagai upaya pencegahan penyebaran covid-19 dan mencegah munculnya klaster baru.

Kapolsek Seruway Ipda Hufizah Fahmi SH menjelaskan, sebagai Pengayom, Pelindung dan Pelayan, sudah merupakan tugas dan kewajiban mereka untuk hadir dalam setiap kegiatan di wilayahnya tersebut.

Hari ini digelar pasar murah untuk masyarakat Kecamatan Seruway dan tentu saja kegiatan seperti ini pasti melibatkan banyak masyarakat, sehingga perlu adanya pengamanan serta menghimbau agar selalu mematuhi protokol kesehatan dan kegiatan dapat berjalan dengan aman dan lancar, jelas Kapolsek.

“Kapolsek juga menambahkan, kegiatan pasar murah ini bertujuan suatu sarana dalam menstabilkan harga menjelang Hari Raya Idul Adha 1442 H. Tahun 2021 dan membantu masyarakat yang berdampak Covid 19 khususnya di wilayah Kecamatan Seruway Kabupaten Aceh Tamiang,” penjelasanya.

Kapolsek Seruway bersama seluruh jajarannya, akan senantiasa sigap melaksanakan pengamanan berbagai kegiatan masyarakat di wilayah hukumnya.

Polsek Seruway akan selalu bersinergi dengan instansi terkait yang ada di wilayah Kecamatan Seruway untuk menciptakan sitkamtibmas yang kondusif serta mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah Kecamatan Seruway, sehingga tidak timbul klaster baru dari wilayah ini. Hal ini tentunya sebagai komitmen kami dalam mendukung upaya Pemerintah dalam mencegah penyebaran Covid-19 dan mendukung pemulihan ekonomi Nasional” tuturnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here