Personil Polsek Kuala Simpang Melaksanakan Pengamanan Kegiatan Pasar Murah

Tribratanewspolresacehtamiang.com– Personel Bhabinkamtibmas Desa Sriwijaya Aipda Ikhsan Perdana Melaksanakan pengamanan kegiatan pasar murah di Halaman Kantor Camat Kota Kuala Simpang Kabupaten Aceh Tamiang. Kmais (24/11/2022).

Kegiatan pasar murah ini merupakan kerja sama antara Dinas Perindustrian dan Perdagangan Aceh dengan Perum Bulog Kantor wilayah Aceh dan dinas yang membidangi perdagangan Kab. Aceh Tamiang.

Adapun jenis bahan makanan ( sembako ) dan harga yang dipasarkan adalah sebagai berikut :

1. Beras 5 kg Rp 35.000
2. Gula pasir 1 Kg Rp 9.000
3. Minyak goreng 1 liter Rp 9.000
4. telur ayam per 1 papan Rp 33.000

Kegiatan pengamanan pasar murah merupakan dalam rangka menekan inflasi sebagai dampak kebijakan pemerintah dalam hal kenaikan harga BBM Subsidi dan Setiap penerima / pembeli paket sembako di pasar murah dibatasi belanja per paket

Kapolres Aceh Tamiang Akbp Imam Asfali S.I.K mengatakan” Kehadiran Personel Polri dalam kegiatan tersebut dalam rangka memberikan pengamanan menggingat tingginya antusias masyarakat menghadiri kegiatan tersebut sehingga dengan adanya kehadiran personel polri dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat serta mencegah hal-hal yang tidak diinginkan di kegiatan tersebut” ucap Kapolres.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *