Tribratanewspolresacehtamiang.com – Untuk senantiasa memelihara situasi kamtibmas agar tetap kondusif khususnya di tempat objek vital, Satuan Sabhara Polres Aceh Tamiang dengan rutin melakukan harkamtibmas dengan melakukan pengamanan di Perbankan. Kamis (6/5/2021)

Satuan Sabhara Polres Aceh Tamiang melaksanakan pengamanan di Bank – Bank yang berada di wilkum Polres Aceh Tamiang dan sekaligus menyampaikan himbauan kepada Satpam maupun nasabah Bank agar lebih waspada dan berhati-hati, utamanya saat transaksi dalam jumlah besar diharapkan meminta bantuan Pengawalan dari Kepolisian.

Kapolres Aceh Tamiang AKBP Ari Lasta Irawan S.I.K, melalui Kasat Sabhara AKP Mara Said Sagala S.E, menambahkan bahwa kegiatan ini selain bertujuan untuk meningkatkan stabilitas Kamtibmas, juga sebagai wujud pelayanan prima Kepolisian kepada masyarakat.

“Selain itu personel Sat Sabhara juga menghimbau kepada nasabah Bank, agar selalu mematuhi protokol kesehatan, yang mana Covid-19 saat ini belum berakhir,” pungkas Kasat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here