Tribratanewspolresacehtamiang.com — Untuk antisipasi kerawanan kamtibmas di wilayah hukum Polsek Bendahara Polres Aceh Tamiang khususnya di malam hari, petugas jaga polsek meningkatkan jam patroli dialogis. Selasa (31/08/2021) malam.

Anggota piket jaga jaga Polsek Bendahara dengan melaksanakan patroli dialogis bersama warga Desa Mesjid Singai Iyu Kecamatan Bendahara Kabupaten Aceh Tamiang.

Kapolsek Bendahara Ipda Agus Gani Harto SH. mengatakan, kegiatan patroli rutin malam hari ini selain wujud kesiap siagaan Kepolisian dalam hal ini Polsek Bendahara untuk antisipasi kerawanan kamtibmas, sekaligus untuk memberikan pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat.

Selain itu petugas patroli juga memberikan edukasi kepada masyarakat tentang protokol kesehatan dengan cara 6 M (memakai masker, mencuci tangan dengan air yang mengalir, menjaga jarak, hindari kerumunan, kurangi mobilitas dan hindari makan bersama di tempat umum) serta mengajak masyarakat untuk melaksanakan Vaksinasi. Ujar Kapolsek.

“Harapanya, agar kita semua dapat memutus penyebaran Covid- 19, serta menjaga dan memelihara guantibmas tetap aman dan kondusif”, harapanya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here