Personel Polres Aceh Tamiang Mengikuti Test Kesamaptaan Jasmani Periode I Tahun 2022

Tribratanewspolresacehtamiang.com — Polres Aceh Tamiang Menggelar Test Kesamaptaan Jasmani (TKJ) periode I Tahun 2022 yang bertempat di halaman Mapolres setempat. Selasa (29/3/2022) pagi.

Sebelum pelaksanaan kegiatan seluruh personel di lakukan tes kesehatan guna mengecek Kesehatan terhadap para peserta TKJ dan dilanjutkan dengan pemanasan.

Adapun beberapa materi tes kesamaptaan jasmani harus dilalui personel yaitu lari 12 menit, Pull Up, Push Up, Sit Up dan Shutle Run.

Kegiatan kesamaptaan jasmani hari ini dipimpin oleh Kabag SDM Polres Aceh Tamiang Kompol Yofie Artanta. SIK dan TKJ di laksanakan secara bertahap selama 3 (tiga) hari, yang di mulai dari tanggal 29 Maret – 31 Maret 2022.

Kapolres Aceh Tamiang AKBP Imam Asfali. SIK, melalui Kabag SDM Kompol Yofie Artanta. SIK, disela – sela kegiatan mengatakan bahwa kegiatan test kesamaptaan jasmani bagi personel Polres Aceh Tamiang ini rutin digelar per semester yakni 2 kali kegiatan dalam setahun.

“Kegiatan test kesamaptaan jasmani ini wajib diikuti oleh seluruh personel Polres maupun Polsek Jajaran dan hasil test ini akan diinput secara online dan masuk dalam penilaian 13 komponen lainnya.” Tegasnya.

Sambungnya, Dia berharap kepada seluruh personel Polres Aceh Tamiang untuk dapat mengikuti kegiatan ini dengan sungguh – sungguh, karena ini sangat berguna untuk pengembangan karier personel tersebut. Pungkasnya.

Personel Polres Aceh Tamiang Mengikuti Test Kesamaptaan Jasmani Periode I Tahun 2022

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Kembali ke Atas