Tribratanewspolresacehtamiang.com – Personel Polres Aceh Tamiang, melakukan kembali kegiatan vaksinasi COVID-19 tahap kedua, di Aula Dhira Brata Polres Aceh Tamiang. Kamis (15/4/21).

Kapolres Aceh Tamiang, AKBP Ari Lasta Irawan S.I.K mengatakan, pihaknya hari ini telah melakukan vaksin dosis kedua sebanyak 430 personel.

“Personel yang divaksinasi pada tahap kedua ini sebanyak 430 dan merupakan lanjutan dari vaksinasi tahap pertama,” Ujar Kapolres

Dijelaskan sebelum dilaksanakan proses pelaksanaan vaksin di mulai dari pendaftaran, wawancara riwayat penyakit, pengukuran suhu badan dan tensi. Hal ini dilakukan untuk memastikan kondisi penerima vaksin benar-benar baik. Tambahnya.

Ditegaskan meski sudah divaksin, dirinya tetap mengingatkan semua pihak, khususnya personel yang telah divaksin untuk tetap menjaga protokol kesehatan 5M, menggunakan masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menghindari kerumunan, dan mengurangi mobilitas. terang Kapolres.

Sementara itu pelaksanaan suntik vaksinasi tahap kedua ini, di laksanakan selama dua hari, terhitung dari tanggal 15 April sampai dengan 16 April 2021. tutup Kapolres.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here