Peringatan Hut ke 76 TNI Tahun 2021 di Makodam IM digelar dengan sederhana dan khidmat yang diawali dengan upacara, Selasa (5/10/21).

Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Winardy, S. H., S. I. K., M. Si, dalam keterangan tertulisnya mengatakan,
upacara Hut TNI itu di Makodam IM dihadiri Pangdam IM Mayjen TNI Ahmad Marzuki, sejumlah PJU Kodam IM dan Pejabat TNI lainnya.

Selain itu turut hadir Kapolda Aceh Irjen Pol. Drs. Ahmad Haydar, S. H., M. M, Irwasda Polda Aceh Kombes Pol. Drs. Marzuki Ali Basyah, M. M, dan sejumlah PJU Polda Aceh lainnya, tambah Kabid Humas.

Upacara yang digelar di Gedung Malahayati, Makodam IM itu berlangsung secara virtual dengan Istana Negara dan di sana Presiden RI Ir. Joko Widodo menjadi Irup peringatan Hut ke 76 TNI Tahun 2021, ucap Kabid Humas.

Seusai upacara, lanjut Kabid Humas, ” Kapolda Aceh dalam kesempatan itu telah mengirimkan kue ke Kodam IM dalam rangka peringatan Hut ke 76 TNI Tahun 2021″.

Pangdam IM turut memotong kue yang dikirim Kapolda Aceh dan kemudian diberikan kepada Kapolda Aceh dan selebihnya dicicipi bersama, sebut Kabid Humas lagi.

” Peringatan Hut ke 76 TNI Tahun 2021 menjadi momen untuk meningkatkan sinergisitas dan berkolaborasi dalam menanggulangi Covid-19, ” sebut Kabid Humas.

Peringatan Hut ke 76 TNI Tahun 2021 di Makodam IM berlangsung dengan lancar dan sukses, tutup Kabid Humas.

Banda Aceh, 5 Oktober 2019
Dikeluarkan oleh Bidhumas Polda Aceh

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here