Penyerahan Sarana Kontak Oleh Personel Polsek Rantau

Tribratanewspolresacehtamiang. Com- Wakapolsek Rantau Ipda A. Wahyu Bintoro bersama seluruh personel Bhabinkamtibmas Polsek Rantau menyerahkan bantuan sarana kontak kepada Rumah Qur’an di Desa Alur Cucur Kecamatan Rantau. Rabu (22/11) .

 

Sarana kontak yang diserahkan oleh personel Polsek Rantau berupa material bangunan yang dapat dipergunakan untuk memperbaiki bagian bangunan yang rusak dimana Rumah Qur’an, an tersebut menjadi salah satu bangunan yang rusak diakibatkan bencana banjir yang melanda kecamatan Rantau dan hampir diseluruh kabupaten Aceh Tamiang beberapa waktu yang lalu.

 

Batuan sarana kontak ini diterima langsung oleh ketua Rumah Qur’an Sdr. Sugianto yg merupakan suami dari Ustadjah Sri Rahayu.

 

Kapolsek Rantau Akp Sumasdiono, SH mengatakan”kegiatan ini merupakan kegiatan rutin setiap bulanmya, dimana sarana kontak tersebut merupakan hasil dari patungan seluruh personel polsek Rantau dan dipergunakan untuk membantu masyarakat yang membutuhkan khususnya di wilayah hukum Polsek Rantau.

 

Kapolsek juga berharap dengan adanya kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap bulan ini dapat membantu masyarakat kecamatan Rantau yang membutuhkan serta mempererat tali silaturahmi antara personel Polsek Rantau dengan masyarakat.tutup Kapolsek

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *