Penyaluran Sembako Bantuan Dari Setum Polda Aceh dan Kasium Polres Serta Ketua Korpri Polda Aceh Kepada

Tribratanewspolresacehtamiang. Com- Kasetum Polda Aceh memberikan bantuan sembako kepada personil dan masyarakat yang terkena dampak banjir.

 

pemberian sembako tersebut di serahkan oleh Kasium Polres Aceh Tamiang beserta personel Sium memberikan bantuan berupa sembako kepada Personel Sium Briptu Susi Susanti, PNS Evrida dan PHL Riana (Banum Sikeu ) Anton Sujarwadi (Banum Ops) serta masyarakat yang terdampak Banjir.

 

Bantuan sembako tersebut merupakan bantuan dari Kasetum Polda Aceh beserta Kasium Jajaran Polda Aceh , dan Ketua Korpri Polda Aceh selaku Kasubbag PNS Drh.Andiko juga memberikan bantuan kepada PNS Evrida yg terdampak banjir dengan memberikan santunan uang kerekening Evrida sebesar Rp 500.000.

 

Adapun bantuan sembako tersebut terdiri dari:

– Beras 5 kilo

– Minyak makan Bimoli 2

Liter

– Gula pasir 2 kilo

– Susu Bendera 2 kaleng

– Telur 1 papan

– Indomie 5 bungkus

 

Bantuan ini sebagai bentuk kepedulian Polda Aceh terhadap korban bencana banjir. Dengan adanya bantauan ini dapat meringankan beban warga yang terkena bencana banjir, Semoga bantuan ini dapat berguna dan bermanfaat dalam kebutuhan sehari-hari yang saat ini dirasakan bagi keluarga yang terkena musibah Banjir.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *