Pensiunan Guru Ditemukan Sudah Tidak Bernyawa Di Rumahnya

Tribratanewspolresacehtamiang.com — Seorang wanita pensiunan guru di Kabupaten Aceh Tamiang, Sumihar Marbun, 67 tahun, ditemukan meninggal dunia di dalam kamar rumahnya, di Jalan Klamono, Dusun Tarakan, Desa Pertamina, Kecamatan Rantau, Kabupaten Aceh Tamiang, Kamis (17/2/2022) malam.

 

Kapolres Aceh Tamiang, AKBP Imam Asfali melalui Kasat Reskrim Iptu Fauzan Zikra. STK. SIK, mengatakan sekira pukul 19.00 WIB rekan – rekan korban mencoba menghubungi via handphone, namun tidak ada jawaban.

 

Lalu, sekira pukul 20.15 WIB, Elminar Sigiro, 35 tahun, pelayan gereja di Jalan Sorong Komperta dan pihak security PT. Pertamina Rantau curiga. Kemudian, mereka mencoba membuka pintu depan namun tidak bisa karena dalam keadaan terkunci dari dalam, akhirnya membobol jendela rumah korban.

 

Saat ditemukan di dalam kamar, korban sudah dalam keadaan meninggal dan di sampingnya terdapat berupa cairan (air seni) serta obat darah tinggi. Kemudian para saksi melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Rantau.

 

Fauzan menyampaikan setelah Tim Inafis Polres Aceh Tamiang melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), mayat langsung dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) setempat untuk dilakukan visum dan pemeriksaan luar.

 

Dugaan sementara, kata Fauzan, korban meninggal akibat serangan jantung dan hypertensi karena ada ditemukan obat hypertensi satu papan.

Menurut keterangan dari rekan-rekan korban, lanjut Fauzan, terakhir kali korban membaca Whatsapp Grup sekira pukul 15.00 WIB, dan menyatakan memiliki riwayat hypertensi.

Lebih jauh disebutkan, dari hasil visum luar yang dilakukan oleh pihak RSUD Aceh Tamiang, dugaan sementara mayat meninggal sekitar empat jam sebelum ditemukan. “Tidak ada ditemukan luka akibat kekerasan di tubuh korban. Selanjutnya korban dikembalikan ke pihak keluarga untuk dilangsungkan pemakaman,” jelasnya.

Fauzan menyebutkan korban dibawa ke Kota Pematang Siantar, Sumatera Utara untuk dikebumikan.

Pensiunan Guru Ditemukan Sudah Tidak Bernyawa Di Rumahnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Kembali ke Atas