Tribratanewspolresacehtamiang.com — Polres Aceh Tamiang bersama tim gabungan  melaksanaan Kegiatan Ops Yustisi / Penegakan Hukum Protokol Kesehatan pada masa Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat Berskala Mikro dalam rangka pencegahan dan Penanggulangan Covid-19 oleh Tim Satgas Penanganan Covid-19 Kabupaten Aceh Tamiang, Selasa (06/07/2021) siang.

Sasaran Kegiatan yang dilaksanakan dalam Ops Yustisi yaitu di tempat-tempat keramaian dan hotel yang dipimpin Kabag Ops Polres Aceh Tamiang AKP Abdul Muin SH. MM, diikuti Personel TNI-Polri, Satpol PP/WH, Dinkes beserta personel BPBD Aceh Tamiang.

Kapolres Aceh Tamiang AKBP Ari Lasta Irawan SIK, melalui Kabag Ops mengatakan tujuan dilaksanakan giat tersebut guna memberi himbauan dan teguran kepada masyarakat yang tidak memakai masker dan tidak menjaga jarak atau melanggar prokes, disamping itu juga menyampaikan surat edaran Perbub no. 30 Tahun 2020.

Dalam hal ini pemilik tempat usaha diwajibkan untuk menerapkan protokol kesehatan seperti menyediakan tempat cuci tangan, handsanitizer, dan mewajibkan setiap pengunjung agar memakai masker.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here